CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Sekaligus Nyaman Di Ruang Keluarga Minimalis Berbalut Warna Putih Coklat

Ruang keluarga dengan gaya minimalis akan terlihat lebih simpel, rapi, dan bersih. Suasana tersebut mampu memberi kesan yang nyaman bagi penghuni ketika berada di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang keluarga di rumah Anda.

Desain ruang keluarga menggunakan gaya minimalis untuk memperoleh suasana yang dapat mendukung saat kebersamaan dengan keluarga tercinta. Untuk menghadirkan konsep minimalis, yang harus Anda perhatikan adalah pemakaian elemen pengisi ruang seperti furnitur atau aksesoris yang bersih tanpa ornamen yang rumit serta bentuk geometris baik pada desain ruangan atau furnitur yang digunakan.

alt

Selain itu, unsur penting yang juga harus Anda pertimbangkan adalah padupadan warna yang diaplikasikan. Pada desain interior minimalis, warna yang banyak dipakai adalah warna netral, karena warna-warna tersebut mampu memunculkan kesan simpel dan bersih. Warna yang dapat Anda coba gunakan untuk mendesain ruang keluarga minimalis yaitu putih.

Terapkan warna putih pada hampir di seluruh elemen ruangan yaitu lantai, dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa berdesain kotak-kotak rapi dan bersih atau pada meja dari bahan kayu. Nah, untuk membuat ruang keluarga minimalis Anda tetap terlihat hangat, cipratkan warna coklat. Hmmm…dengan begitu, akan muncul suasana akrab yang menyenangkan.

Munculkan paduan warna coklat dengan menghadirkan single chair, karpet, dan bantal-bantal. Atau dengan membuat dinding ekspose dari batu bata pada satu bidang dinding ruang keluarga yang nantinya bisa menjadi aksen hangat yang menarik. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh