CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Nyaman Sekaligus Menarik

Gaya interior minimalis merupakan konsep bangunan yang memiliki kesan modern. Model arsitektur ini biasanya tampil dengan gaya khas yang simpel namun elegan. Desain minimalis pas Anda terapkan untuk menciptakan suasana rapi dan bersih pada interior rumah.

Desain bergaya minimalis bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam menata interior rumah. Gaya ini dapat Anda coba terapkan agar suasana terlihat lebih modern dengan nuansa sederhana namun mampu memberi kesan hidup yang berkualitas. Selain itu, gaya minimalis juga akan membuat ruangan lebih mudah untuk dibersihkan karena desain ini tak terlalu rumit.

alt

Tema minimalis bisa Anda gunakan untuk mendesain interior rumah seperti ruang keluarga. Dengan gaya ini, maka ruang keluarga akan terlihat lebih nyaman dan membuat penghuni merasa betah saat beraktivitas di dalamnya. Untuk menciptakan desain interior bergaya minimalis, yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan furnitur dan aksesoris yang simpel. Anda sebaiknya jangan banyak memasukkan ornamen ke dalam ruangan karena akan meredam konsep yang Anda usung.

Untuk warna, Anda bisa memilih paduan warna netral yang merupakan warna khas desain minimalis, misalnya warna putih. Untuk membuat ruangan terlihat tetap hidup dan tak monoton, bisa Anda tambahkan aksen warna yang lebih cerah seperti warna ungu. Dengan begitu, ruang keluarga bertema minimalis terlihat hidup dan mampu mencuri perhatian.

Balut ruang keluarga minimalis Anda menggunakan warna utama putih yang diterapkan mulai dari bagian lantai, dinding, hingga plafond. Selanjutnya, ciptakan kesan yang penuh pesona dengan mencipratkan warna ungu muda sebagai aksen. Yaitu lewat keberadaan furnitur sofa modern berdesain persegi lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Untuk menambah nuansa elegan, padukan sofa tersebut dengan meja dari bahan kaca dan hamparkan karpet bercorak hitam putih di lantai.

Add comment


Security code
Refresh