CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Etnik Untuk Ruang Keluarga Yang Hangat

Ciptakan kesan hangat di ruang keluarga dengan menerapkan desain bergaya etnik. Ya, gaya interior yang satu ini identik dengan nuansa hangat yang nyaman dengan penggunaan warna-warna tanah berpadu elemen berukir yang antik.

Sehingga, gaya etnik pas jika Anda gunakan untuk mendesain ruang kelaurga yang membutuhkan suasana hangat untuk mendukung aktivitas bersama dengan keluarga tercinta. Untuk mengadopsi gaya etnik, Anda tak harus menghadirkannya pada seluruh elemen ruangan. Karena, Anda bisa fokus pada beberapa bagian saja.

alt

Hal tersebut akan membuat ruang keluarga bergaya etnik di rumah Anda tak terlihat terlalu berat. Anda dapat ciptakan nuansa etnik dengan langkah mudah yaitu lewat padupadan warna yang banyak digunakan pada desain ini, seperti warna coklat. Hmmm…paduan warna coklat akan membuat ruang keluraga terlihat kian hangat dan nyaman.

Buat ruang keluarga bergaya etnik di rumah Anda terlihat ringan dengan mengaplikasikan warna coklat muda. Ciptakan tampilan etnik dekoratif pada dinding lewat paduan coklat muda yang disapukan menggunakan teknik pengecatan sponging. Selanjutnya, warna senada juga bisa kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan sofa serta arm chair berdesain modern untuk mensiasati agar ruangan terlihat ringan.

Nah, nuansa etnik dapat Anda perkuat dengan mencipratkan warna coklat tua yang diperoleh dari penggunaan material kayu solid. Misalnya, pada meja, storage, rak pajangan, dan meja sudut, atau balutkan pula warna coklat tua di lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Tema etnik yang nyaman penuh kehangatan pun bisa Anda rasakan di ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh