CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Etnik Untuk Kesan Menarik Di Ruang Keluarga

Untuk menciptakan kesan menarik dan nyaman pada interior rumah, Anda perlu mempertimbangkan tema atau gaya yang akan Anda terapkan. Sehingga, suasana yang muncul sesuai dengan yang Anda inginkan.

Terkadang pemilik rumah dipusingkan dengan bagaimana menata interior supaya tampak nyaman dan apik. Sebenarnya ada cara mudah untuk menata interior, yaitu dengan mengikuti model atau gaya rumah. Tapi tak semua pemilik rumah dapatmenentukan gaya rumah mereka. Walaudemikian, hal tersebut dapat disiasati dengan berpedoman kepada fungsi dan proporsi ruangan, apakah itu untuk ruang tamu, makan, keluarga, tidur, serta luasnya sebuah ruangan dalam kaitannya dengan penempatan barang-barang interior.

alt

Untuk memperoleh kesan yang indah, Anda bisa desain interior di rumah Anda salah satunya yaitu dengan menerapkan gaya etnik. Dengan seni arsitektur yang satu ini, maka interior tak hanya akan terlihat nyaman tetapi juga tampil antik yang dapat mencuri perhatian. Selain itu, gaya etnik juga mampu membawa atmosfir kehangatan yang mengakrabkan sehingga pas jika Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga.

Cara termudah untuk menciptakan nuansa etnik adalah dengan memadukan warna-warna khas gaya ini. Misalnya dengan mengaplikasikan warna krem sebagai warna utama yang digunakan untuk membalut seluruh sisi dinding dan plafond. Paduan warna krem akan membuat ruang keluarga terkesan hangat namun tetap lembut menenangkan.

Untuk tema etnik yang kental, Anda bisa padukan warna coklat pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket atau hiasan dinding bercorak batik. Ya, untuk menghadirkan nuansa etnik Anda tak harus menerapkan pada seluruh elemen ruangan karena hal tersebut akan membuat interior terkesan berat. Nah, agar ruang tamu etnik semakin terlihat menarik, tak masalah jika Anda sisipkan warna cerah seperti hijau sebagai aksen misalnya pada sofa modern yang dilengkapi bantal-bantal berdesain batik.

Ruang keluarga etnik di rumah Andapun terlihat menarik, khas, namun tetap ringan serta nyaman.

Add comment


Security code
Refresh