CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Berkonsep Tropis Dengan Paduan Warna Oranye

Dekorasi tropis berfokus pada aspek eksotis daerah tropis. Gaya dekorasi tropis biasanya mengutamakan konsep yang memperhatikan lingkungan. Gaya ini didesain dengan elemen alami baik warna yang dipakai ataupun ornamen ruangannya.

Untuk warna, desain bergaya tropis banyak dibalut menggunakan warna cerah namun memiliki nuansa natural, seperti oranye, kuning, coklat, hijau, biru, krem, atau putih. Untuk furnitur, umumnya dipilih yang terbuat dari material alam yaitu kayu, rotan, atau bambu. Kerena itu, jika Anda ingin menampilkan nuansa tropis, Anda bisa aplikasikan warna khas gaya ini kemudian padukan dengan furnitur nuansa alam.

alt

Cobalah untuk mengaplikasikan gaya tropis ke dalam interior rumah. Anda dapat mencobanya di ruang keluarga agar bagian rumah yang satu ini menjadi area yang nyaman saat digunakan sebagai temapt berbagi bersama keluarga tercinta. Ciptakan interior bertema tropis dengan mengaplikasiakn paduan warna oranye.

Terapkan oranye pada dinding untuk memberi sentuhan indahnya matahari saat tenggelam. Anda bisa sapukan warna ini di seluruh bagian dinding sebagai warna utama. Agar oranye tak membuat suasana ruangan menjadi kurang nyaman, padukan warna ini dengan warna putih dan coklat. Warna putih dapat Anda gunakan untuk membalut plafond. Kemudian, terapkan kembali warna senada pada furnitur arm chair yang dilengkapi dengan bantal-bantal bermotif floral.

Selanjutnya perkuat konsep tropis di ruang keluarga dengan menerapkan warna coklat pada bagian lantai atau meja sudut, storage, dan hiasan dinding. Anda juga bisa menghadirkan tanaman dalam pot ke dalam ruangan untuk menciptakan nuansa tropis yang segar.

Add comment


Security code
Refresh