CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Suasana Lembut Di Ruang Keluarga

Warna pink tak hanya cocok jika diaplikasikan pada kamar anak perempuan. Tetapi warna ini juga bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga. Kesan yang dimunculkan yaitu suasana ruang keluarga yang lembut dan tampak manis. 

Hmmm…pink merupakan warna feminim yang banyak dipilih dan disukai perempuan. Sehingga, wajar jika warna ini lebih sering digunakan untuk mendesain kamar perempuan. Kesannya yang lembut, romantis, dan sensual mampu memberi sentuhan yang dapat mewakili karakter perempuan yang lembut dan manis.

alt

Namun, pink tak hanya pas digunakan untuk menata kamar perempuan. Warna ini juga dapat Anda coba terapkan di ruang keluarga untuk memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan. Warna pink nantinya akan menciptakan suasana ruang keluarga yang feminim tetapi tetap memunculkan nuansa nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berbagi dengan keluarga tercinta.

Anda bisa mencoba terapkan paduan warna pink di ruang keluarga. Gunakan pink hampir di seluruh elemen ruangan. Misalnya pada bagian dinding sebagai warna dasar dengan memilih gradasi pink muda agar ruangan tampak lembut dan ringan. Warna senada juga bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur sofa, meja, single chair,  atau aksesoris bantal-bantal, karpet, serta kap lampu.

Untuk suasana yang seimbang, kombinasikan pink dengan warna putih yang diaplikasikan pada kusen, jendela, dan pintu. Atau warna coklat di bagian lantai berjenis parket. Dengan begitu, ruang keluarga bernuansa pink Anda tampil nyaman terkesan feminim namun membuat seluruh anggota keluarga merasa betah.  

Add comment


Security code
Refresh