CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Ruang Keluarga Yang Terkesan Lembut

Pink memang selalu dikaitkan dengan warnanya perempuan. Sehingga banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur perempuan. Namun, bukan berarti warna ini tabu untuk diaplikasikan pada interior lain di rumah Anda.

Anda bisa gunakan warna pink untuk mendesain interior pada rumah, misalnya di ruang keluarga. Warna pink mampu memberi nuansa kelembutan yang membuat ruangan terkesan nyaman. Tak hanya itu, pink juga akan menciptakan tampilan manis yang menarik. Dengan begitu, saat berbagi dengan keluarga terasa lebih menyenangkan.

alt

Untuk kesan ruangan yang lembut mengasyikkan, sebaiknya terapkan warna pink muda atau pink pastel. Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat lebih fresh sekaligus memberi rasa leluasa bagi penghuni. Warna pink dapat Anda aplikasikan sebagai warna dominan atau warna utama yang menghias ruang keluarga di rumah Anda.

Sapukan paduan pink pastel pada dinding ruang keluarga dan rasakan sensasi kesegaran yang manis. Warna senada dapat pula Anda terapkan yaitu pada elemen pengisi ruang seperti sofa, bantal-bantal, dan bunga dalam vas mungil yang diletakkan di atas meja. Untuk meredam kesan pink yang berlebihan, Anda bisa padukan warna coklat dan krem.

Kehadiran coklat ataupun krem mampu memunculkan kesan kehangatan yang mengakrabkan. Aplikasikan warna coklat pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket dan pada storage. Sementara, warna krem bisa Anda terapkan pada furnitur single chair, meja, dan aksesoris kap lampu. Bagaimana, balutan pink tetap memberi rasa nyaman serta menarik di ruang keluarga bukan? 

Add comment


Security code
Refresh