CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Dengan Nuansa Maskulin Elegan

Nuansa elegan serta mewah pada interior dapat Anda ciptakan dengan memadukan kombinasi warna putih dan hitam. Suasana yang terbentuk lewat paduan kedua warna tersebut juga akan membuat interior terkesan nyaman.

Anda bisa mencoba terapkan misalnya di ruang keluarga. Hmmm…ruang keluarga dengan balutan warna putih hitam akan terlihat seimbang, tampil berkarakter, dan memiliki kesan maskulin yang memberi rasa nyaman, penghuni pun betah ketika berada di dalamnya. Anda dapat aplikasikan permainan warna tersebut pada ruang keluarga di rumah Anda.

alt

Untuk menerapkannya, Anda bisa pilih warna putih sebagai warna utama yang dominan. Warna ini akan membawa atmosfir kesegaran, ruangan terkesan rapi, dan bersih. Anda serta keluarga juga akan merasa lebih leluasa saat menghabiskan waktu di ruangan ini. Sedangkan, hitam lebih pas jika digunakan sebagai aksen yang membuat ruangan tampak tegas.

Putih bisa Anda terapkan pada elemen pembentuk ruang yaitu seluruh bidang dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu. Dengan aplikasi warna tersebut, rasakan sensasi kesegaran yang memberi nuansa sejuk dan tenang. Selanjutnya, Anda dapat redam kesan putih yang berlebihan agar ruangan tak terlihat monoton, ya cipratkan paduan warna hitam.

Masukkan paduan hitam dengan menghadirkan sofa yang berpadu meja berwarna senada. Keberadaannya, membuat ruangan terkesan elegan, berkarakter maskulin, dan pastinya nyaman bagi penghuni. Untuk menambah nuansa kenyamanan sekaligus hangat, sisipkan warna coklat muda yaitu pada bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh