CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Untuk Nuansa Maskulin Yang Nyaman

Warna-warna gelap seperti abu-abu merupakan salah satu warna yang tepat jika digunakan untuk menciptakan kesan maskulin pada sebuah interior. Warna ini juga mampu memunculkan suasana tentram yang membuat nyaman.

Paduan warna abu-abu dapat Anda terapkan misalnya di ruang keluarga agar saat berkumpul bersama terasa lebih nyaman. Anda dan keluarga juga merasa tenang sehingga bisa betah saat beraktivitas di dalamnya. Warna abu-abu pas jika Anda padu dengan warna putih yang nantinya membuat ruangan terlihat modern elegan.

alt

Gunakan warna abu-abu tua kemudian kombinasikan warna putih. Dengan begitu, ruangan tak hanya elegan tetapi juga terlihat maskulin dan pastinya nyaman bagi penghuni. Anda dapat mencobanya sendiri pada ruang keluarga di rumah Anda. Paduan warna tersebut Anda dan keluarga menjadi lebih betah menghabiskan waktu bersama di ruangan ini.

Ciptakan kesan ruang keluarga yang nyaman sekaligus maskulin dengan mengaplikasikan abu-abu tua sebagai aksen. Hadirkan abu-abu lewat keberadaan sofa yang dipadu dengan meja dari bahan kaca. Hmmm…tampilannya membuat ruang keluarga terlihat modern elegan. Nah, untuk mendukung suasana yang nyaman, Anda bisa aplikasikan warna putih.

Warna putih dapat diterapkan pada elemen pembentuk ruang, seperti dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Agar kesan ruangan terlihat seimbang, sisipkan warna coklat muda lewat pemakaian jenis lantai parket. Wah, ruang keluarga semakin tampil elegan maskulin dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh