CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Natal Dengan Paduan Warna Merah

Bulan Desember adalah bulan penuh suka cita terutama untuk umat Kristiani. Karena, di bulan ini tepatnya tanggal 25 Desember kita akan merayakan Hari Natal. Ya, kebahagiaan suasana Natal biasanya identik dengan kehadiran beberapa ornamen khas seperti pohon Natal.

Selain menghadirkan aksesoris khas Natal, tak jarang pulang banyak yang menata ulang interior untuk menciptakan suasana Natal. Agar kesan Natal yang khas dapat muncul pada interior, biasanya pemilik rumah akan mengganti warna interior menggunakan warna-warna seperti merah, hijau, gold/emas, atau abu-abu.

alt

Ya, untuk Anda yang juga ingin memunculkan suasana Natal pada interior misalnya interior ruang keluarga, Anda bisa ubah warna yang diaplikasikan. Cobalah bermain menggunakan warna-warna yang identik dengan nuansa Natal, seperti merah. Paduan warna tersebut akan membuat ruang keluarga tak hanya bertema Natal tetapi juga tampil hangat, menarik, dan menyenangkan. Untuk mengaplikasikannya, warna merah dapat dikombinasi dengan warna putih agar ruangan tetap terkesan nyaman.

Paduan warna merah untuk ruang keluarga Natal bisa Anda terapkan sebagai warna aksen yang menghidupkan suasana. Anda bisa coba balutkan warna merah pada satu bagian dinding untuk kesan yang berbeda. Kemudian, untuk sisi dinding sisanya bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. Dengan begitu, ruang keluarga terlihat menarik sekaligus nyaman.

Untuk elemen pengisi seperti sofa, arm chair, meja, dan rak pajangan bisa Anda sisipkan warna coklat yang nantinya membuat suasana kian nyaman dan hangat. Warna tersebut berlaku juga untuk bagian lantai. Selanjutnya, buat nuansa Natal tampil kental dengan menghadirkan pohon Natal lengkap dengan kado-kado dan hiasannya.  

Hmmm…ruang keluarga bertema Natal pun tercipta.

Add comment


Security code
Refresh