CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Hadirkan Nuansa Natal Di Ruang Keluarga

Warna hijau dapat Anda jadikan tema pada interior bernuansa Natal. Karena, warna hijau merupakan salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal. Sehingga, warna ini dapat Anda pilih untuk memberi sentuhan suka cita Natal misalnya di ruang keluarga.

Dihari istimewa tak ada salahnya jika Anda menciptakan kesan berbeda dan lebih berkesan pada interior rumah seperti ruang keluarga. Dengan begitu, kebersamaan Natal akan terasa kian menyenangkan sekaligus membuat Anda serta keluarga betah saat berada di dalamnya. Paduan warna hijau yang menjadi warna khas Natal dapat Anda pilih untuk memunculkan nuansa suka cita bersama keluarga.

alt

Warna tersebut dapat Anda jadikan warna aksen yang memberi kesan damai dengan dipadukan warna putih. Hmmm…suasana yang tercipta nantinya juga akan memunculkan sensasi kesegaran yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Penghuni pun betah untuk berlama-lama berada di ruang keluarga Anda dihari Natal.

Lakukan permainan aksen hijau pada satu sisi dinding ruang keluarga. Sedangkan, untuk bagian dinding lainnya bisa Anda balutkan warna puith. Wah, nuansa kesegaran yang menyenangkan bersih, rapi, dan lapang pun muncul di ruang keluarga pada hari Natal. Untuk bagian lantai dan plafond sebaiknya kembali Anda sapukan warna putih.

Pada elemen pengisi dapat Anda cipratkan misalnya warna hitam untuk sofa dan coklat muda pada meja. Hadirkan kembali nuansa hijau lewat keberadaan pohon Natal yang diberi hiasan khas Natal serta kado-kado di bawahnya.

Selamat hari Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh