CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Tak Masalah Untuk Menciptakan Nuansa Natal Yang Menyenangkan

Manisnya desain ruang keluarga di hari Natal yang dibalut menggunakan warna pink. Ya, nuansa Natal tak harus dengan mengaplikasikan warna-warna seperti hijau, merah, abu-abu, silver, atau emas, tetapi menggunakan warna lain juga tak masalah.

Bagi Anda yang merayakan Natal, Anda dapat buat interior rumah tampil beda dan memberi sentuhan yang mengesankan dengan mengganti aplikasi warna yang digunakan. Jika, Natal selalu identik dengan warna merah, hijau, emas, abu-abu, dan silver, Anda bisa ciptakan tampilan Natal yang berbeda serta lebih manis dengan memadukan warna lain, misalnya pink.   

alt

Wah, aplikasi warna pink akan membuat interior seperti ruang keluarga akan terlihat manis, lembut, dan nyaman saat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama dihari Natal. Pink dapat Anda jadikan tema ruang keluarga pada Natal kali ini. Aplikasikan pink sebagai warna utama yang dominan untuk menciptakan kesan ruangan menyenangkan.

Pilih gradasi warna pink muda agar suasana tampak lembut menyegarkan. Warna ini bisa Anda balutkan pada seluruh bidang dinding pada ruang keluarga di rumah Anda. Padukan nuansa kelembutan pink dengan warna coklat muda di bagian lantai yang berjenis lantai parket. Hal tersebut akan membuat ruang keluarga terkesan lebih nyaman.

Anda juga bisa perkuat kesan ruang keluarga Natal dengan mencipratkan warna abu-abu pada furnitur sofa. Atau menghadirkan pohon Natal warna pink yang dibalut hiasan berwarna emas dan silver.  Jangan lupa tempael ornamen Natal lainnya seperti wreath di dinding.    

Ruang keluarga pun siap dijadikan sebagai tempat berkumpul yang menyenangkan dihari Natal.

Add comment


Security code
Refresh