CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Ciptakan Suasana Natal Di Ruang Keluarga

Suasana kebahagiaan Natal bisa Anda ciptakan pada interior rumah. Anda dapat ubah tampilan interior agar terlihat lebih spesial dan mampu memunculkan nuansa suka cita Natal. Salah satu interior yang sebaiknya Anda buat istimewa di hari Natal yaitu ruang keluarga.

Karena, di area inilah Anda serta keluarga akan berkumpul dan menikmati kebersamaan. Jadi, tak ada salahnya jika ruang makan Anda buat tampil beda dan pastinya memberi sentuhan Natal yang mengesankan. Selain dengan menghadirkan pernak-pernik yang khas, untuk menciptakan suasana Natal juga bisa dengan memadukan warna.

alt

Sehingga, untuk kesan suka cita Natal di ruang keluarga Anda dapat coba ganti aplikasi warna yang digunakan. Ubah suasana dengan menerapkan warna-warna yang menjadi ciri khas dari perayaan Natal. Warna umum yang biasa digunakan yaitu warna merah dan hijau. Kedua warna tersebut merupakan warna cerah yang pas jika Anda aplikasikan sebagai aksen yang mencuri perhatian dan menghidupkan suasana.

Munculkan aksen merah yang membuat ruang keluarga terlihat menarik dengan menghadirkan ornamen pohon Natal mungil, kaos kaki, dan bunga-bunga. Sedangkan warna hijau dapat Anda aplikasikan dengan menempelkan wreath di dinding.  Untuk warna utama, Anda bisa memilih warna netral putih dan coklat agar aksen tersebut terlihat lebih menonjol.

Warna putih berlaku pada bagian dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sementara, coklat sebaiknya diaplikasikan pada lantai serta furnitur seperti meja, kursi-kursi, meja sudut, karpet, dan bantal-bantal. Hmmm…ruang keluaga dihari Natal yang istimewa.

Add comment


Security code
Refresh