CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah dan Hijau Untuk Suasana Natal Di Ruang Keluarga

Nuansa merah dan hijau merupakan suasana khas Natal yang dapat Anda hadirkan pada interior untuk menciptakan kesan Natal yang menyenangkan. Dengan begitu, perayaan Natal di rumah Anda akan terasa lebih berkesan.

Hmmm…bagi Anda yang merayakan Natal dan berniat untuk menampilkan suasana interior yang bernuansa Natal. Anda dapat coba hadirkan paduan warna merah dan hijau. Kedua warna tersebut merupakan warna yang identik dengan hari Natal. Merah ataupun hijau bisa Anda aplikasikan sebagai warna aksen yang nantinya mampu membuat interior terlihat lebih hidup serta mencuri perhatian.

alt

Karena itu, untuk mengaplikasikannya Anda bisa pilih warna netral seperti putih sebagai warna utama. Sehingga, aksen merah dan hijau akan terlihat semakin menonjol yang membuat ruangan tampil memikat. Kebersamaan saat Natal pun kian terkesan menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Anda bisa mencoba terapkan permainan warna tersebut misalnya di ruang keluarga.

Sapukan warna utama putih pada elemen pembentuk ruang seperti dinding, plafond, atau lantai. Warna putih akan membuat ruangan terlihat rapi, segar, dan memberi rasa leluasa bagi Anda dan keluarga ketika menikmati perayaan Natal di dalamnya. Selanjutnya, ciptakan ruang keluarga Natal yang menyenangkan dengan mencipratkan aksen merah dan hijau.

Warna merah bisa Anda hadirkan lewat keberadaan sofa, bunga-bunga, hiasan meja, dan kado Natal. Sedangkan warna hijau dapat diaplikasikan dengan meletakkan pohon Natal di sudut ruangan yang diberi ornamen atau pernak-pernik berwarna merah. Untuk kesan yang nyaman, Anda boleh sisipkan warna krem pada arm chair, bantal-bantal, dan karpet bermotif floral warna merah.

Natal yang terkesan menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh