CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Dengan Nuansa Natal

Ciptakan nuansa Natal yang semarak di ruang keluarga dengan mengaplikasikan paduan warna kuning. Sehingga, perayaan Natal akan terasa lebih berkesan bagi Anda dan keluarga. Warna kuning juga akan membuat suasana tampak hangat menyenangkan.

Munculkan suasana Natal di ruang keluarga untuk memberi sentuhan ceria dihari penuh suka cita. Ganti warna yang diaplikasikan menggunakan paduan warna kuning. Dengan begitu, suasana akan terlihat semarak yang mampu memunculkan nuansa kebahagiaan Natal. Hmmm…kesan tersebut tentu akan membuat ruang keluarga mampu menjadi area yang pas dijadikan tempat berkumpul dihari Natal.

alt

Anda dapat mencoba aplikasikan warna kuning sebagai warna dominan di ruang keluarga. Agar terlihat nyaman dan seimbang, sebaiknya kombinasikan dengan warna coklat. Paduan keduanya mampu menciptakan suasana yang kian nyaman. Anda dapat mencoba terapkan pada ruang keluarga di rumah Anda.

Gunakan warna kuning sebagai warna dasar yang diterapkan pada dinding. Untuk meredam suasana yang terlalu panas dan kurang nyaman dari efek kuning yang berlebihan, Anda dapat pilih gradasi warna kuning pastel. Jadi, ruang keluarga akan tampil lembut, semarak, namun tetap tenang. Selanjutnya, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna coklat untuk kesan yang nyaman.

Warna coklat bisa dihadirkan lewat keberadaan meja, rak pajangan, rak tv , dan bagian lantai. Suasana Natal yang khas dapat Anda ciptakan dengan memasukkan beberapa aksesoris Natal. Misalnya, pohon Natal, lilin-lilin, Christmas wreath, dan bunga-bunga berwarna merah.

Selamat hari Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh