CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Untuk Natal Yang Berkesan

Indahnya kebersamaan dihari Natal bisa Anda ciptakan dengan menata ulang interior rumah. Hal tersebut merupakan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menyambut datangnya perayaan Natal.

Buat Natal terasa berkesan dengan mendesain interior. Salah satunya adalah ruang keluarga, sehingga saat kebersamaan yang penuh suka cita akan kian menyenangkan. Untuk ruang keluarga Natal, Anda bisa coba dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Kemudian padukan dengan pernak-pernik khas Natal.

alt

Warna yang bisa Anda gunakan yaitu abu-abu. Warna ini juga menjadi bagian yang merupakan warna yang identik dengan perayaan Natal. Abu-abu dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan untuk nuansa tenang yang menentramkan. Agar tak tampak berlebihan dan monoton, seimbangkan dengan kombinasi warna coklat.

Sapukan warna utama abu-abu di seluruh sisi dinding untuk ruang keluarga Natal yang damai. Warna tersebut dapat Anda aplikasikan hanya pada dinding. Sedangkan bagian lantai bisa Anda balurkan warna coklat tepatnya gradasi warna coklat muda. Pilihlah jenis lantai parket supaya suasana terlihat lebih elegan dan modern. Atau warna coklat tua untuk elemen pengisi seperti rak tv, meja, dan arm chair.

Kemudian, munculkan nuansa Natal yang kental di ruang keluarga dengan menghadirkan ornamen pohon Natal yang dilengkapi hiasan dan kado-kado, kaos kaki yang dipasang di jendela atau perapian, lonceng, serta lilin-lilin. Hmmm…ruang keluarga bernuansa Natal yang khas pun berhasil Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh