CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Natal Dengan Paduan Warna Hijau

Hijau merupakan salah satu warna khas Natal. Jadi, bagi Anda yang ingin mengubah interior untuk menyambut Hari Natal, Anda bisa gunakan warna hijau. Dengan begitu, Anda akan memperoleh kesan suka cita Natal sesuai keinginan. 

Misalnya, Anda akan memunculkan nuansa Natal di ruang keluarga, Anda bisa coba paduan warna hijau. Karena, selain identik dengan kesan Natal, warna hijau juga akan membuat ruang keluarga tampil segar dan membuat penghuni merasa nyaman. Dengan begitu, saat berkumpul dengan keluarga tercinta di Hari Natal akan terasa asyik dan nyaman.

alt

Untuk menghadirkan suasana Natal yang tak hanya istimewa tetapi juga nyaman, warna hijau dapat Anda aplikasikan dengan kombinasi warna netral seperti coklat dan putih. Sehingga, ruangan akan menjadi tempat yang nyaman dan memberi sentuhan yang membuat Anda dan keluarga merasa betah saat berada di dalamnya.

Nuansa Natal dengan paduan hijau bisa Anda munculkan dengan mengaplikasikan warna ini sebagai warna yang dominan. Sapukan gradasi warna hijau muda atau hijau pastel untuk membuat ruang keluarga terkesan segar dan lembut. Aplikasikan warna tersebut pada seluruh sisi dinding ruang keluarga Natal di rumah Anda.

Kesan ruangan yang nyaman bisa Anda perkuat dengan kehadiran warna coklat pada lantai parket, meja, dan rak pajangan. Dan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kemudian, letakkan pohon Natal di sudut ruangan, serta masukkan beberapa ornamen khas Natal bernuansa hijau dan tambahkan kado-kado atau lilin di atas meja.

Hmmm…ruang keluarga bertema Natal yang nyaman, selamat Hari Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh