CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Natal Dengan Paduan Warna Kuning

Keceriaan suka cita Natal bisa Anda hadirkan di ruang keluarga untuk memberi kesan kebersamaan yang mengasyikkan. Anda dapat ciptakan suasana tersebut dengan menata kembali warna yang diaplikasikan di ruang keluarga.

Pada momen istimewa seperti Natal, wajar jika interior rumah seperti ruang keluarga dibuat tampil beda. Ya, bagi Anda yang merayakan, menata ulang interior yang satu ini bisa menjadi ide tepat yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan nuansa Natal yang penuh kesan bagi Anda serta keluarga tercinta. Nah, Anda bisa coba tata ulang ruang keluarga dengan mengganti warna.

alt

Untuk hari Natal, warna yang dapat Anda gunakan misalnya kuning. Warna tersebut merupakan salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal. Kuning akan membuat suasana tampak ceria dan menaikkan mood. Sehingga, hari Natal akan menjadi momen istimewa yang menyenangkan untuk Anda sekeluarga.

Warna kuning  dapat Anda pilih sebagai warna utama yang dominan. Balutkan kuning pada seluruh bagian dinding dan plafond. Agar kuning tak terlihat berlebihan dan mencolok yang dapat menganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda gunakan gradasi warna kuning pastel. Dengan begitu, suasana yang ceria tetap terkesan nyaman.

Warna senada dapat kembali Anda aplikasikan yaitu sofa dan arm chair. Kemudian, padukan dengan warna merah untuk aksesoris bantal-bantalnya. Dan buat kesan Natal yang kental lewat keberadaan pohon Natal warna hijau serta hiasan Natal lainnya seperti kaos kaki Santa Claus, atau wreath yang ditempel di jendela.

Salam suka cita Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh