CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kebersamaan Natal Yang Lebih Berkesan

Hari Natal telah tiba, saatnya menata ulang interior rumah agar terlihat beda dan lebih berkesan. Ya, mengganti suasana interior merupakan salah satu ide yang dapat Anda lakukan untuk menyambut datangnya hari penuh kebahagiaan.

Untuk membuat saat kebersamaan Natal terasa lebih berkesan, Anda dapat desain ulang ruang keluarga. Karena, pada bagian rumah yang satu inilah Anda akan berkumpul dan berbagi kebahagiaan Natal dengan keluarga tercinta. Ciptakan kesan istimewa di ruang keluarga dengan memadukan warna-warna.

alt

Anda bisa memilih warna yang identik dan banyak digunakan untuk menata interior di hari Natal. Diantaranya yaitu warna merah yang nantinya juga akan membuat ruangan terkesan hangat, penuh semangat. Sehingga, saat kebersamaan Natal menjadi lebih menyenangkan dan keluarga pun kian dekat atau akrab.

Ciptakan nuansa Natal istimewa di ruang keluarga dengan mencipratkan paduan warna merah. Warna ini pas jika Anda gunakan sebagai aksen yang nantinya dapat membuat suasana menjadi lebih hidup dan mencuri perhatian. Dengan begitu, Anda serta keluarga senang ketika berada di dalamnya. Hadirkan aksen merah yaitu pada sofa, bantal-bantal, tirai, dan pernak-pernik Natal.

Untuk warna utama, Anda dapat pilih warna coklat agar merah terlihat menonjol dan tetap nyaman. Terapkan coklat muda pada lantai dan dinding, kemudian coklat tua lewat keberadaan arm chair dan rak pajangan. Yang tak boleh Anda lupakan yaitu kehadiran pohon Natal karena akan mampu memperkuat suasana Natal yang ingin Anda munculkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh