CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Natal Di Ruang Keluarga

Paduan warna hijau bisa Anda jadikan tema untuk mendekorasi ruang keluarga dihari Natal. Karena warna hijau merupakan salah satu warna yang identik atau biasanya selalu hadir pada suasana perayaan hari Natal.

Warna hijau bisa Anda pilih sebagai warna utama ruang keluarga. Warna tersebut tak hanya mampu memunculkan kesan Natal, tetapi juga akan membuat suasana terkesan lebih segar, menyejukkan pikiran. Sehingga, ruang keluarga tepat untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dan berbagi kebahagiaan Natal bersama keluarga.

alt

Warna ini akan terlihat pas jika Anda kombinasikan dengan warna putih karena akan semakin membuat ruang tamu tampil segar dan nyaman. Hmmm…padukan kedua warna tersebut untuk menciptakan nuansa Natal yang damai di ruang keluarga. Sehingga, hari suka cita akan terasa menyenangkan bagi Anda serta keluarga.

Sebagai warna dasar, Anda dapat pilih hijau agar kesan yang segar dan damai kuat terasa di ruang keluarga. Bermainlah menggunakan paduan warna hijau yaitu pada seluruh sisi dinding ruangan. Selanjutnya, aplikasikan warna putih untuk memberi sentuhan nuansa yang kian fresh yang membuat penghuni merasa betah. Sapukan putih misalnya pada kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Warna senada juga berlaku untuk furnitur seperti sofa dan arm chair. Untuk nuansa Natal yang khas, letakkan aksesoris pohon Natal di sudut ruangan. Anda juga bisa tambahkan warna lain misalnya coklat untuk bagian lantai dan hitam untuk coffee table. Hal tersebut akan membuat ruang keluarga tetap hangat sehingga membawa atmosfir berkesan dihari Natal.

Ruang tamu untuk menyambut Natal pun berhasil Anda ciptakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh