CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Menarik Dihari Natal

Natal telah tiba, saatnya menata ulang interior nih. Ciptakan tampilan berbeda yang membuat interior rumah terlihat lebih menarik dan memberi sentuhan yang berkesan. Dengan begitu, hari Natal akan terasa istimewa.

Memunculkan suasana Natal yang menarik pada interior bukan hal yang sulit. Anda dapat menerapkan padupadan warna yang dikombinasikan dengan pernak-pernik khas Natal. Warna yang biasanya digunakan untuk dekorasi Natal adalah warna cerah seperti merah, hijau, atau warna emas. Cobalah terapkan warna-warna tersebut untuk menyambut Natal di rumah Anda.

alt

Dekorasi interior misalnya ruang keluarga untuk menciptakan kebersamaan Natal yang menyenangkan dengan keluarga tercinta. Warna-warna yang banyak digunakan pada perayaan Natal dapat Anda gunakan sebagai aksen yang membuat suasana tampak semarak dan mengasyikkan. Agar ruang keluarga terkesan nyaman, tak ada salahnya jika Anda padukan warna utama coklat.

Pilih gradasi warna coklat muda dan terapkan pada seluruh sisi dinding ruangan. Warna ini akan membuat suasana terasa hangat, lembut, dan menenangkan. Selain itu, coklat muda juga akan memberi kesan ringan pada ruangan. Warna senada juga bisa diaplikasikan kembali pada elemen pembentuk ruang lainnya yaitu bagian lantai.

Selanjutnya, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna-warna khas Natal misalnya merah lewat keberadaan sofa. Atau dapat pula menghadirkan paduan warna merah dan hijau yaitu pada ornamen Natal seperti kado-kado, hiasan pohon Natal, boneka Santa Claus, dan Christmas wreath. Jangan lupa juga masukkan lampu-lampu Natal untuk menambah kesan ruang keluarga yang istimewa.

Selamat Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh