CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Abu-Abu Untuk Dekorasi Natal Di Ruang Keluarga

Kebahagiaan Natal dapat Anda munculkan pada interior rumah. Anda bisa dekorasi interior dengan ornamen khas Natal atau dengan bermain warna-warna. Sehingga, perayaan Natal akan menjadi lebih istimewa.

Munculkan suasana Natal di ruang keluarga untuk mendukung kebersamaan Anda dan keluarga dalam merayakan hari suka cita. Anda bisa buat ruangan terlihat semarak dengan menghadirkan ornamen khas Natal. Selanjutnya dipadukan dengan permainan warna, sehingga ruangan akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda serta keluarga.

alt

Untuk ruang keluarga dihari Natal, Anda bisa coba terapkan paduan warna abu-abu sebagai warna utama. Warna ini mampu memunculkan suasana tenang yang menentramkan yang membuat penghuni merasakan sensasi ketenangan sekaligus nuansa ruangan yang modern. Agar terlihat selaras, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna putih.

Balutkan warna abu-abu pada seluruh sisi dinding ruang keluarga. Rasakan nuansa ketenangan yang membuat penghuni merasa tentram lewat paduan warna tersebut. abu-abu dapat diterapkan kembali yaitu pada bagian lantai. Nah, untuk memunculkan kesan selaras yang nyaman, cipratkan warna putih pada kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Warna senada juga bisa dihadirkan pada furnitur sofa. Nah, selanjutnya perkuat suasana perayaan Natal dengan meletakkan pohon Natal di sudut ruangan lengkap dengan hiasan berwarna merah, silver, dan gold untuk kesan yang semarak dan tambahkan kado-kado serta lilin.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh