CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semarakan Hari Natal Dengan Paduan Merah Di Ruang Keluarga

Ciptakan keberasamaan Natal yang semarak di ruang keluarga dengan menghadirkan paduan warna-warna cerah. Untuk perayaan Natal, warna yang biasanya digunakan adalah warna cerah seperti merah, hijau atau warna emas.

Bagi Anda yang merayakan Natal, tak ada salahnya jika Anda ganti suasana ruang keluarga di rumah Anda. Sehingga, mampu memberi sentuhan suka cita yang membuat Anda serta keluarga merasa bahagia. Kebersamaan Natal pun terasa lebih berkesan. Anda bisa ciptakan nuansa Natal di ruang keluarga dengan menerapak warna mislanya merah.

alt

Warna ini merupakan warna yang identik dengan perayaan Natal. Merah mampu membuat suasana tampak semarak saat Anda kombinasikan dengan warna hijau dan gold. Untuk suasana yang lebih nyaman, ada baiknya Anda juga mensisipkan warna netral seperti coklat dan krem. Dengan begitu, ruang keluarga mampu menjadi tempat berkumpul yang asyik dihari Natal.

Anda dapat terapkan warna merah sebagai warna utama pada dinding. Atau Anda juga bisa buat tampilan yang menarik dengan memadu warna krem dan merah di dinding. Caranya, satu sisi dinding dibalut menggunakan warna merah, sedangkan dinding sisanya bisa diaplikasikan warna krem. Paduan keduanya membuat ruang keluarga terlihat mencuri perhatian.

Pada elemen pengisi, warna merah dapat Anda hadirkan kembali pada aksesoris ruangan yang mampu memberi sentuhan nuansa Natal. Mislanya kaos kaki Natal, bunga-bunga, lilin, kado-kado, dan bantal sofa. Untuk warna hijau, bisa dihadirkan lewat keberadaan pohon Natal lengkap dengan hiasan warna merah dan gold/emas. Sementara, furnitur sofa atau meja sebaiknya pilih yang berwarna krem agar ruangan terkesan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh