CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Ruang Keluarga Bernuansa Natal

Untuk menyambut Natal Anda bisa dekorasi interior rumah misalnya ruang keluarga. Ciptakan suasana kebersamaan Natal yang hangat dan berkesan di ruang keluarga Anda dengan menata ulang aplikasi warna yang digunakan.

Cobalah terapkan aplikasi warna merah untuk nuansa Natal yang menarik dan hangat. Warna ini adalah salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal. Untuk kesan Natal yang menarik, warna merah dapat Anda aplikasikan sebagai warna aksen. Tampilan merah yang mencolok akan membuat ruang keluarga terlihat lebih hidup.

alt

Nah, agar aksen merah mampu mencuri perhatian, sebaiknya kombinasikan dengan warna coklat. Warna ini nantinya akan sekaligus membuat suasana terasa kian hangat dan nyaman. Karena merah dijadikan aksen, maka warna coklat pas bila Anda aplikasikan sebagai warna dasar yang dominan pada ruang keluarga dihari Natal.

Balutkan paduan warna coklat muda pada dinding ruang keluarga. Warna tersebut dapat memberi sentuhan kehangatan dan tak membuat ruangan terkesan berat atau gelap. Warna senada bisa Anda aplikasikan kembali yaitu pada bagian lantai. Untuk menyeimbangkan suasana, Anda bisa sisipkan warna putih misalnya pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Selanjutnya, aksen warna merah dapat Anda hadirkan pada furnitur sofa, meja, dan aksesoris karpet. Untuk suasana Natal yang kuat, aksen merah dapat kembali Anda aplikasikan yaitu lewat keberadaan ornamen Christmas wreath, kaos kaki Natal, bunga-bunga, lilin, dan lampu-lampu Natal. Jangan lupa letakkan pohon Natal dengan hiasan berwarna merah.

Dengan begitu, ruang keluarga Natal di rumah Anda tampil menarik dan indah.

Add comment


Security code
Refresh