CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Menata Ulang Ruang Keluarga Yang Nyaman

Menciptakan suasana baru pada interior bisa dengan mengkombinasi warna. Karena, warna merupakan unsur penting yang dapat membentuk kesan serta suasana. Selain itu, paduan warna juga menjadi langkah mudah untuk menata ulang tampilan interior.

Anda dapat mencoba renovasi ulang interior untuk memberi sentuhan yang lebih menarik dan pastinya mampu meredam kesan ruangan yang selama ini membosankan. Ciptakan suasana baru yang menyenangkan misalnya di ruang keluarga. Anda dapat buat bagian rumah yang satu ini terlihat menarik dan pastinya nyaman saat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

alt

Pilihlah warna yang bisa memunculkan kesan nyaman dan rileks. Sehingga, Anda dan keluarga merasakan sensasi yang membuat kebersamaan terasa menyenangkan dan memberi rasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Salah satu warna yang pas digunakan untuk mendesain ruang keluarga adalah warna hijau.

Dengan aplikasi warna hijau, ruang keluarga akan terasa sejuk, segar, dan memberi nuansa yang menenangkan. Hmmm…suasana tersebut tentunya akan membuat penghuni merasa nyaman dan pas untuk melepas lelah dan berbagi dengan keluarga tercinta. Untuk mengaplikasikannya, warna hijau dapat Anda gunakan sebagai warna utama. Pilih gradasi warna hijau muda dan terapkan pada seluruh sisi dinding.

Warna senada dapat pula diaplikasi lagi yaitu pada furnitur sofa dan arm chair.  Untuk mengimbangi suasana, ada baiknya jika hijau Anda kombinasikan dengan warna putih. Hadirkan putih misalnya pada bagian lantai, plafond, meja sudut, rak pajangan, dan vas tanaman. Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman dan terlihat menarik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh