CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Keluarga Dengan Warna Merah

Ruang keluarga merupakan bagian rumah yang difungsikan sebagai tempat untuk berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Karena itu, ruang keluarga harus dibuat dengan desain yang nyaman serta mampu menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. 

Pastikan ruang keluarga tampil dengan kesan yang hangat sehingga mampu menjadi area yang mampu membuat anggota keluarga menjadi semakin dekat. Hal tersebut bisa Anda ciptakan lewat permainan warna. Karena warna merupakan elemen utama yang membentuk kesan serta suasana pada sebuah interior, termasuk ruang keluarga.

alt

Nah, untuk mendesain ruang keluarga hangat yang nyaman di rumah Anda, cobalah pilih warna yang berasal dari kelompok warna hangat, salah satunya adalah warna merah. Selain hangat, warna ini juga mampu memunculkan karakter yang kuat, tampil menarik, dan membawa atmosfir yang membuat penghuni menjadi atraktif.

Sehingga, dengan paduan warna merah, saat berkumpul bersama keluarga menjadi terasa lebih berkesan yang mendorong penghuni semakin akrab dan menaikkan mood.  Warna merah lebih pas jika Anda gunakan sebagai aksen yang sekaligus membuat ruangan tampil menarik serta mencuri perhatian siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Kombinasikan warna merah dengan warna netral putih dan coklat agar merah kian tampil menakjubkan. Lakukan permainan warna yang menarik dengan mengaplikasikan aksen merah di dinding. Satu bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna merah, sedangkan dinding sisanya dapat dibingkai warna putih. Hmmm…ruang keluarga pun terlihat tampil beda dan memikat.

Untuk bagian lantai dapat dibalutkan warna coklat muda, sementara untuk furnitur seperti meja sudut, rak TV, atau lemari bisa dipilih yang berwarna coklat tua. Dan cipratkan kembali warna merah pada kursi untuk kesan yang cantik, kemudian hamparkan karpet warna gelap seperti hitam atau biru dongker untuk nuansa yang elegan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh