CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik Dengan Paduan Ungu

Buat interior rumah Anda tampak menarik dan memberi rasa nyaman. Anda dapat renovasi interior misalnya ruang keluarga agar mampu menjadi tempat yang mendukung aktivitas Anda bersama keluarga tercinta.

Ciptakan kesan ruang keluarga yang nyaman yaitu dengan mengubah warna yang diaplikasikan. Pilih paduan warna yang dapat memunculkan suasana baru yang menyenangkan. Anda bisa bermain salah satunya menggunakan warna ungu.  Ya, aplikasi ungu, maka ruangan akan tampil penuh pesona, teduh, dan pastinya membuat penghuni merasa betah.

alt

Warna ungu bisa Anda jadikan warna aksen yang menarik pada ruang keluarga di rumah Anda. Warna ini akan terlihat pas jika Anda sandingkan bersama warna netral krem. Tak hanya tampak selaras, paduan keduanya pun mampu memberi sentuhan kenyamanan yang menjadikan saat kebersamaan dengan keluarga menjadi lebih mengasyikkan.

Terapkan aksen ungu pada dinding. Satu bagian dinding bisa Anda balutkan warna ungu, sedangkan dinding sisanya sebaiknya biarkan berwarna krem. Aksen ungu yang anggun dan penuh pesona dapat Anda hadirkan kembali yaitu pada ornamen atau pemanis ruangan seperti bunga-bunga, vas, dan bantal-bantal.

Untuk warna krem sebaiknya Anda terapkan lagi yaitu pada sofa dan tirai. Anda juga bisa cipratkan paduan warna coklat muda untuk membuat ruangan kian nyaman misalnya lewat keberadaan meja sudut, serta arm chair, dan lantai. Hmmm...ruang keluarga tampak menarik sekaligus nyaman bukan? Anda bisa mencobanya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh