CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Di Ruang Keluarga Yang Menarik

Ruang keluarga yang nyaman dan memberi kesan menarik bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Anda bisa memilih aplikasi warna yang berbeda untuk menciptakan suasana ruangan yang pastinya membuat penghuni merasa betah.

Buat ruang keluarga menjadi tempat yang mendukung aktivitas kebersamaan Anda dan keluarga. Munculkan suasana hangat yang menarik misalnya dengan membalutkan warna coklat. Hmmm…warna coklat tak hanya akan membuat ruangan tampil penuh kehangatan, natural, serta nyaman. Tetapi, warna coklat dapat Anda buat terlihat penuh pesona, caranya yaitu dengan memadukan warna ungu.

alt

Ya, Ungu merupakan pilihan tepat yang bisa dikombinasikan untuk menata ruang keluarga yang tampil cantik. Saat dipadukan dengan warna coklat, ungu lebih cocok dijadikan aksen karena akan terlihat menarik, penuh pesona yang membuat ruang keluarga tampil nyaman dan penuh pesona. Dengan begitu, penghuni merasa senang saat berada di dalamnya.

Pilih warna utama coklat dan buat ruangan terasa hangat dengan mengaplikasikan warna tersebut pada seluruh sisi dinding. Anda boleh gunakan gradasi warna coklat tua untuk memberi kesan natural dan sentuhan kehangatan yang kental. Sehingga mendorong Anda serta keluarga menjadi semakin akrab. Agar tak terlihat gelap, sisipkan warna putih misalnya pada kusen, jendela, plafond, atau pintu.

Selanjutnya, kesan ruang keluarga yang penuh pesona dapat Anda ciptakan dengan mencipratkan aksen warna ungu. Misalnya pada furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal, dan tirai panjang yang dipasang di jendela. Sedangkan, untuk lantai dapat Anda bingkai menggunakan warna putih, begitu juga untuk elemen pengisi ruang lain seperti meja, lemari, rak pajangan, atau arm chair sebaiknya dipilih yang berwarna putih.

Ruang keluarga tampil hangat, penuh pesona, dan membuat nyaman.

Add comment


Security code
Refresh