CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman dan Memikat Lewat Paduan Ungu

Berkumpul bersama keluarga di ruangan yang nyaman dan menarik tentu akan terasa sangat menyenangkan. Anda serta keluarga bisa merasa betah ketika berbagi keceriaan bersama yang mengasyikkan.

Karenanya, buat ruang keluarga di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman dan mampu mendukung aktivitas kebersamaan. Dengan begitu, ruang keluarga bisa digunakan sebagai area yang pas untuk Anda serta keluarga berbagi bersama. Nah, ciptakan nuansa ruang keluarga yang menarik dan membuat penghuni merasa betah dengan bermain warna.

alt

Hal tersebut merupakan langkah mudah karena tidak memakan biaya yang besar. Anda tak perlu menghadirkan furnitur ataupun aksesoris yang mewah dan mahal. Cobalah buat ruang keluarga di rumah Anda terlihat menarik sekaligus nyaman dengan memadukan warna. Gunakan warna yang tampil berbeda misalnya ungu.

Warna tersebut merupakan warna unik yang memiliki kesan anggun, cantik, dan memberi sentuhan pesona yang mewah. Dengan begitu, pas jika Anda pilih untuk mendesain ruang keluarga yang mencuri perhatian yang membuat penghuni merasa senang. Untuk tampilan yang mencuri perhatian, ungu dapat Anda jadikan aksen di dinding. Balut satu sisi dinding menggunakan warna ungu, sedangkan dinding lainnya dapat Anda sapukan warna putih agar terlihat lebih menonjol.

Selanjutnya, untuk elemen pengisi sebaiknya dibalutkan kembali warna putih. seperti apda sofa, meja, kap lampu, atau vas. Agar suasana tampil kian cantik, aplikasikan lagi aksen warna ungu yaitu lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal dan bunga.

Ruang keluarga yang tak hanya nyaman tetapi juga cantik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh