CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manis Dengan Aksen Merah Muda

Terlihat manis, menyenangkan, dan mampu menaikkan mood itulah kesan yang ditampilkan warna merah muda. Warna ini merupakan salah satu tren warna 2013 yang memiliki kesan tenang, feminim, dan mampu memberi sentuhan yang dapat menggerakkan perasaan.

Merah muda adalah warna yang berasal dari gradasi warna merah. Merah muda memiliki tampilan yang lebih lembut. Warna ini juga menyiratkan gairah serta energi untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, dan sangat trendi. Selain itu, warna merah muda juga dinamis dan selalu mampu menjadi pusat perhatian sekaligus modern.

alt

Warna merah muda bisa Anda terapkan untuk mendesain interior. Cobalah cipratkan warna merah muda yaitu pada ruang keluarga. Sehingga, muncul suasana menarik yang membuat penghuni merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. Paduan merah muda dapat Anda jadikan sebagai aksen yang nantinya membuat ruang keluarga tampil manis dan penuh pesona.

Jadi, untuk menerapkannya Anda perlu kombinasikan dengan warna utama putih agar merah muda terlihat menonjol. Bermainlah menggunakan paduan warna merah muda dan putih pada bagian dinding. Caranya Anda dapat sapukan aksen merah muda di satu bidang dinding yang pertama dilihat ketika orang masuk ke dalam ruang keluarga. Sedangkan untuk dinding sisanya bisa Anda aplikasikan wara putih. Wah, ruang keluarga pun tampil mencuri perhatian.

Selanjutnya, Anda bisa kembali aplikasikan warna putih misalnya pada rak pajangan atau kap lampu. Sementara, untuk sofa sebaiknya pilih yang berwarna krem dan coklat muda untuk bagian lantai. hal tersebut akan membuat ruang keluarga kian terasa nyaman dan hangat. Untuk kesan yang cantik, tak masalha jika Anda sisipkan warna merah cerah dengan menghadirkan single chair atau bantal-bantal sofa.

Add comment


Security code
Refresh