CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Atraktif Namun Tetap Manis Dengan Paduan Warna Merah Lembut

Warna merah termasuk warna yang istimewa dan memiliki karakter yang mampu menciptakan suasana hangat, atraktif, dan dapat menggerakkan perasaan seseorang. Warna ini bisa Anda gunakan untuk mendesain interior agar tercipta kesan yang menarik.

Apalagi warna merah terutama merah lembut atau merah muda merupakan salah satu warna tren 2013 untuk interior. Jadi, Anda dapat coba terapkan warna merah lembut untuk mendandani interior rumah, misalnya saja di ruang keluarga. Dengan balutan warna merah lembut, maka ruang keluarga akan terlihat menarik tampil penuh semangat namun tetap tenang dan manis.

alt

Anda bisa aplikasikan warna ini dan pilih sebagai warna utama agar suasana kehangatan yang menyenangkan dapat terasa pada ruang keluarga di rumah Anda. Untuk mengaplikasikanya, warna merah sebaiknya dikombinasikan dengan warna netral seperti putih dan coklat. Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman saat digunakan beraktivitas bersama keluarga.

Bermainlah dengan paduan warna merah lembut dengan warna putih pada bagian dinding untuk memperoleh nuansa ruangan yang nyaman sekaligus menarik. Terapkan warna merah muda pada satu bidang dinding, sedangkan dinding sisanya bisa Anda balut menggunakan warna putih. Kedua warna tersebut juga akan membuat ruang keluarga Anda tampil selaras.

Untuk elemen pengisi ruang, Anda boleh tambahkan warna merah muda untuk kesan cantik nan lembut di ruang keluarga. Hadirkan paduan warna merah muda yaitu lewat keberadaan sofa dan arm chair. Kemudian, sisipkan warna coklat pada coffee table, meja sudut, dan lantai.   

Ruang keluarga tampil trendi dan nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh