CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Di Ruang Keluarga Yang Mencuri Perhatian

 

Warna merah pas sekali jika Anda jadikan ide untuk menciptakan kesan menarik pada sebuah ruangan. Merah akan terlihat mencuri perhatian saat diterapkan sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral putih atau abu-abu.  

Warna merah bisa Anda coba terapkan misalnya pada ruang keluarga sehingga suasana akan terlihat lebih atraktif dan memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan. Pada ruang keluarga, merah dapat dijadikan aksen yang memikat. Agar tampil menakjubkan, sebaiknya padukan dengan warna netral seperti abu-abu.

alt

Selain dapat membuat ruang keluarga terlihat menarik, paduan warna merah dan abu-abu juga akan memunculkan nuansa modern dan nyaman. Karena merah dijadikan aksen, maka warna abu-abu dapat Anda pilih sebagai warna utama yang dominan. Dengan begitu, ruang keluarga terkesan mencuri perhatian namun tetap memberi rasa tentram bagi penghuni.

Cobalah bermain menggunakan paduan warna abu-abu pada seluruh elemen pembentuk ruang. Mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Untuk dinding, warna abu-abu bisa Anda hadirkan lewat aplikasi cat tembok atau bisa juga dengan dinding ekspose batu alam yang nantinya mampu memberi sentuhan elegan yang natural.

Nah, aksen merah selanjutnya Anda cipratkan untuk menciptakan nuansa mengejutkan misalnya pada furnitur sofa dan single chair yang dipadu dengan coffee table dari material kaca. Untuk aksesoris atau pemanis ruangan bisa Anda balutkan kembali warna abu-abu. Hmmm…ruang keluarga dengan sentuhan indah yang nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh