CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Indah Dengan Sentuhan Merah

Umumnya orang akan merasa ragu untuk mengaplikasikan warna merah sebagai warna utama pada sebuah interior. Padahal, dengan penataan yang tepat, warna merah tak hanya akan memberi sentuhan indah tetapi juga nyaman.

Ya, cobalah untuk lebih berani mengaplikasikan warna cerah seperti merah sebagai warna yang dominan pada interior. Tak usah khawatir ruangan akan menjadi kurang nyaman, karena Anda bisa siasati dengan mengkombinasi dengan warna yang dapat menetralisir efek merah yang berlebihan, misalnya warna krem atau coklat.

alt

Dengan begitu, warna utama merah akan tetap terlihat lembut dan memberi rasa nyaman bagi penghuni. Nah, Anda bisa mencoba paduan warna tersebut contohnya di ruang keluarga. Aplikasi warna merah akan membuat ruang keluarga terlihat lebih atraktif dan mendorong semangat Anda serta keluarga ketika beraktivitas di ruangan ini.

Aplikasikan merah pada seluruh bagian dinding untuk memberi nuansa ruangan yang dapat menaikkan mood. Merah juga akan membuat ruang keluarga terkesan hidup. Selain pada dinding, warna merah juga bisa Anda hadirkan kembali yaitu pada aksesoris bantal-bantal yang disandingkan bersama furnitur sofa warna krem.

Selanjutnya, balutkan lagi warna krem misalnya pada aksesoris kap lampu, bunga-bunga, dan kusen, jendela, serta pintu. Untuk bagian lantai, sisipkan warna coklat lewat pemakaian jenis lantai parket yang di atasnya dihamparkan karpet bulu warna krem. Wah, ruang keluarga tampil menarik dengan nuansa nyaman yang modern.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh