CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ruang Oriental Yang Nyaman Di Ruang Keluarga

Gaya oriental pada ruang keluarga tentunya tidak akan tenggelam oleh perkembangan tren dalam bidang arsitektur. Karena gaya oriental merupakan seni desain arsitektur yang selalu menarik untuk diadopsi dan tak lekang dimakan zaman.

Interior ruang keluarga yang didesain gaya oriental, khususnya yang bernuansa Cina biasanya selalu identik dengan aplikasi warna terangyang dominan, seperti merah, biru, hijau, kuning, atau emas dan paduan ini selalu diaplikasikan dengan cat pada dinding maupun aksesorinya.Namun, agar bisa mengadopsi desain oriental Cina, Anda tak harus menghadirkan banyak ornamen dengan warna-warna terang karena dengan mengurangi sedikit saja sudah cukup mewakili dan ruangan pun akan tetap memberi rasa nyaman.

alt

Seperti pada ruang keluarga, Anda dapat ciptakan nuansa oriental dengan bermain warna netral putih untuk kesan ruangan yang fresh dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya. Warna putih tersebut dapat Anda gunakan sebagai warna dasar ruangan. Warna putih dapat Anda terapkan yaitu pada seluruh bagian dinding ruang keluarga dan plafond.

Warna putih dapat pula diaplikasikan pada furnitur sofa serta single chair. paduan warna utama tersebut mampu memberi kesan ruangan yang bersih dan lapang. Nah, untuk menunjang desain oriental Anda dapat hadirkan beberapa ornamen dengan warna-warna khas dekorasi interior Cina. Misalnya warna hijau pada meja dari material kayu.

Atau dengan menghadirkan sekat ruang bergambar oriental dan bunga-bunga khas Asia Timur. Dengan begitu, Anda berhasil menciptakan nuansa oriental pada ruang keluarga di rumah Anda.

Ruang keluarga bergaya oriental yang menarik sekaligus nyaman pun berhasil Anda ciptakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh