CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Imlek Di Ruang Keluarga Yang Menyenangkan

Tak terasa tahun baru Imlek sudah di depan mata, saatnya menata interior agar terlihat lebih berkesan.Suasana Imlek dapat Anda munculkan misalnya pada ruang keluarga bisa dengan memasukkan ornamen yang khas atau dengan bermain menggunakan warna-warna.

Ya, bagi Anda yang merayakan Imlek, Anda dapat buat ruang keluarga di rumah Anda tampil penuh suka cita dengan nuansa semarak yang hangat. Sehingga, saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Pada ruang keluarga, nuansa Imlek dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna yang menjadi ciri khas dari perayaan tahun baru Cina ini.

alt

Warna yang biasanya muncul pada dekorasi Imlek adalah warna merah. Jadi, Anda dapat gunakan warna merah untuk menata ruang keluarga. Merah tak harus Anda hadirkan sebagai warna utama untuk interior bertema Imlek di ruang keluarga. Warna ini dapat Anda buat terlihat lebih mencuri perhatian dengan menerapkannya sebagai aksen.

Kombinasikan merah dengan warna utama putih agar merah tampil menonjol dan membuat suasana ruangan jadi lebih hidup. Sapukan warna putih yaitu pada tiga bagian dinding serta plafond. Untuk satu sisi dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna merah yang menjadi aksen. Pada dinding merah tersebut dapat Anda tempel gambar dewa-dewa atau tulisan Cina untuk nuansa yang kian kental.

Sedangkan pada elemen pengisi dapat Anda terapkan kembali warna putih misalnya pada sofa, bantal-bantal. Anda juga bisa tambahkan warna coklat pada meja, storage, dan bagian lantai.

Gong xi fa cai!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh