CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Dengan Nuansa Imlek

Imlek merupakan tahun baru Cina. Imlek adalah perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa. Hari raya ini biasanya dimulai pada hari pertama bulan pertama dan diakhiri dengan Cap Go Meh. Bagi Anda yang merayakan, Anda bisa siapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari yang bahagia ini.

Perayaan Imlek ini biasanya ditandai dengan penggunaan warna merah yang dominan dengan berbagai dekorasi Imlek seperti petasan, barongsai, lampion dan lain-lain. Namun, selain merah, pada hari Imlek warna-warna lain yang juga sering dipakai adalah warna kuning, warna emas, dan warna coklat. Warna-warna tersebut merupakan warna yang dapat memunculkan kesan natural dan melambangkan suasana kebahagiaan.

alt

Karena itu, untuk memunculkan nuansa Imlek pada interior rumah, Anda dapat aplikasikan warna-warna tersebut. Anda dapat coba buat interior tampil dengan kesan yang mampu mewakili perayaan Imlek, salah satunya di ruang keluarga. Cipatakan nuansa Imlek yang menyenangkan dengan menata ruang keluarga yang nantinya dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan tahun baru Cina ini.

Aplikasikan warna coklat pada ruang keluarga. Buat suasana terlihat natural dan bernuansa oriental dengan mengaplikasikan coklat lewat keberadaan furnitur. Seperti, kursi-kursi, meja, dan lemari, dan buffet dari material kayu berdesain khas Cina. Kemudian lengkapi tampilan ruang keluarga Anda dengan memadukan warna utama putih.

Sapaukan warna putih pada dinding, lantai, dan plafond. Anda juga bisa sisipkan warna merah untuk membuat suasana tampak semarak dan lebih hidup. Hadirkan merah pada aksesoris bunga-bunga atau bantal-bantal. Wah, suasana Imlek yang nyaman dan hangat, bukan?

Selamat tahun baru imlek!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh