CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Perayaan Imlek Yang Berkesan

Ingin membuat saat kebersamaan di hari Imlek terasa lebih berkesan? Anda bisa dekorasi ruang keluarga menggunakan paduan warna merah. Warna ini merupakan warna yang identik dengan perayaan Imlek.

Ciptakan nuansa Imlek lewat balutan merah yang bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang dominan. Bermainlah dengan paduan merah yaitu pada dinding ruang keluarga. buat nuansa tahun baru Cina terasa lebih kental dengan menerapkan kembali warna merah pada detil ornamen seperti guci-guci yang berdesain oriental Cina.  

alt

Sehingga muncul suasana yang mampu memberi sentuhan berkah penuh kebahagiaan. Ya, karena warna merah dalam budaya Cina merupakan warna penting yang mampu melambangkan nasib baik atau keberuntungan. Itulah mengapa, warna merah selalu hadir pada perayaan budaya Cina seperti Imlek atau perayaan pernikahan.

Selain itu, merah juga akan membuat ruang keluarga menjadi tempat yang hangat ketika digunakan sebagai area untuk menikmati kebersamaan di hari yang istimewa dengan keluarga tercinta. Nah, agar merah tak terlihat berlebihan, Anda bisa siasati dengan memadukan warna coklat. Warna tersebut nantinya juga akan memunculkan suasana natural yang nyaman.

Unsur warna coklat bisa dimunculkan yaitu pada furnitur kursi-kursi, meja,buffet, vas, dan bingkai-bingkai gambar atau cermin. Pastikan elemen pengisi ruangan tersebut memiliki desain yang sesuai dengan dekorasi interior Cina.

Gong Xi Fa Cai!!!

Add comment


Security code
Refresh