CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Abu-Abu Yang Tetap Atraktif

Tak selamanya kombinasi warna kalem seperti krem dan abu-abu membuat suasana ruangan terlihat kaku dan membosankan. Dengan penataan yang tepat dan permainan aksen warna cerah, mampu meredam kesan tersebut.

Ya, Anda bisa desain interior rumah seperti ruang tamu cukup dengan mengaplikasikan paduan warna krem dan warna abu-abu. Kedua warna tersebut mampu memberi sentuhan menenangkan yang membuat Anda dan keluarga bisa menikmati kebersamaan dengan nuansa yang tentram. Balutan warna krem pada dinding, Lantai, dan plafond membawa atmosfir keteduhan.

alt

Dengan kehadiran sofa panjang, meja sudut, karpet, dan kap lampu warna abu-abu, ruang keluarga terlihat lebih elegan. Namun, terkesan kaku dan monoton yang mampu membuat Anda serta keluarga cepat merasa bosan. Nah, untuk meredam efek tersebut, cara paling mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mensisipkan aksen warna cerah.

Tirai warna oranye atau aksesoris bantal-bantal warna cerah bisa dijadikan aksen untuk mensiasati nuansa ruangan yang monoton. Sehingga, ruang keluarga di rumah Anda akan tampak atraktif namun tetap nyaman sekaligus mencuri perhatian. Kesan hangat juga bisa Anda rasakan lewat permainan warna tersebut.

Krem dan warna abu-abu termasuk ke dalam kelompok warna netral yang memiliki karakter tenang dan lembut. Jadi, untuk mengaplikasikannya, Anda perlu tambahkan aksen warna berbeda. Dengan begitu, muncul kesan yang lebih cantik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh