CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segar Dengan Sentuhan Hijau

Suasana hijau memang selalu dicari dan diminati. Mendesain ruang keluarga dengan warna hijau bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa segara nan alami. Sehingga, ruang keluarga bisa menjadi area yang memberi rasa rileks.

Ya, desain ruang keluarga Anda dengan paduan hijau dan temukan nuansa kesegaran yang menenangkan. Desain ruang keluargadengan dinding warna hijau.Paduan hijau bisa diterapkan pada satu bidang dinding sebagai aksen yang menyegarkan. Sementara dinding lainnya dapat dibalut warna putih. Paduan tersebut akan membuat ruang keluarga terlihat lebih selaras dengan kesan kenyamanan yang menyenangkan.

alt

Balutan hijau pada satu bagian dinding tersebut mampu memberi efek yang fresh pada keseluruhan ruang. Jadi, tak masalah jika hijau hanya diaplikasikan pada satu dinding. Untuk elemen pengisi seperti sofa, rak display, arm chair, karpet, kap lampu, vas, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga dapat Anda pilih warna putih.

Warna hijau memang menjadi aksen segar yang cocok dikombinasikan dengan warna utama putih.  Kesan yang dimunculkan tak hanya keselarasan tetapi juga membuat ruang keluarga tampil cantik dengan nuansa alami. Cipratkan warna abu-abu tua pada bagian lantai untuk membuat ruang keluarga tampak seimbang.

Hijau dapat membuat suasana ruang keluarga yang kaku menjadi terkesan lebih segar dan memberi rasa rileks. Paduan warna yang pas untuk menciptakan ruang keluarga dengan nuansa santai yang menenangkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh