CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dominan Hijau Ciptakan Nuansa Teduh

Sentuhan warna hijau mendominasi pada ruang keluarga menciptakan kesan segar cerah. Suasana menenangkan pun tercipta yang dapat membuat mood penghuni menjadi lebih baik dengan nuansa yang memberi rasa tentram.

Seluruh bidang dinding ruang keluarga yang dibingkai menggunakan warna hijau menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin memunculkan suasana segar. Permainan gradasi warna hijau tua memberi nuansa teduh sekaligus memunculkan kesan tegas yang membuat penghuni tetap bersemangat saat berbagi bersama.

alt

Dengan kehadiran sofa, meja sudut, dan rak display warna hitam, ruang keluarga warna utama hijau akan terlihat lebih tegas. Kesan hangat juga bisa Anda rasakan lewat paduan warna tersebut. Mencipratkan warna coklat muda berjenis parket akan membuat ruang keluarga semakin nyaman, mencipakan kesan keakraban yang mendekatkan Anda dengan keluarga.

Meskipun warna hijau tua memiliki tone yang agak gelap, namun ruangan masih terlihat terang dengan cipratan warna putih, misalnya pada kap lampu dan plafond. Atau bisa juga dengan menghadirkan aksesoris banta-bantal warna hijau muda cerah yang dipadukan dengan sofa hitam. Dengan begitu, ruang keluarga menjadi tempat yang nyaman.

Gradasi warna hijau tua memberi kesan teduh dan pas untuk mendesain ruang keluarga. Sebagai warna dominan, warna ini memang harus dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih hangat agar ruangan tak menjadi terlalu dingin dan lesu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh