CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Mengesankan Di Ruang Keluarga

Desain ruangan modern minimalis tidak membutuhkan banyak tempat dan aksesoris. Namun, dengan keterbatasan tersebut, berbekal desain yang cerdas, desain ruangminimalis tetap terlihat menarik dan mengesankan.

Nuansa ruang minimalis pada ruang keluarga bisa dengan bermain menggunakan padupadan warna. Sapuan warna putih di seluruh sisi dinding dengan paduan abu-abu untuk bagian lantai, mampu memberi sentuhan sebuah ruangan yang berdesain praktis, rapi, dan bersih. Selain itu, ruang keluarga juga akan terlihat lebih lapang. Pas sekali untuk ukuran ruang yang sempit.

alt

Sebuah sofa panjang berwarna merah polos dengan desain bersih pola persegi, ditambah karpet bercorak putih merah di lantai dapat menjadi aksen warna yang membuat ruang keluarga minimalis terlihat menarik. Hal tersebut menjadi salah satu siasat untuk meredam kesan minimalis yang monoton dan kaku. Sehingga ruang keluarga akan tampak modern, nyaman, dan menarik.

Dengan permainan warna-warna khas nuansa minimalis seperti putih dan abu-abu, Anda dapat mendesain ruang keluarga di rumah menggunakan gaya yang terlihat simpel namun elegan tersebut. Tambahan aksen warna cerah seperti merah, suasana pun tampil lebih hidup, menakjubkan, dan membuat ruangan minimalis tak terlihat kaku.

Untuk mempertegas nuansa ruangan, cipratkan warna hitam misalnya lewat keberadaan kap lampu, bantal-bantal, dan rak display.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh