CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Penuh Pesona Dengan Ungu Di Ruang Keluarga Minimalis

Menciptakan desain ruang keluarga bergaya minimalis tak harus selalu menggunakan paduan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu. Balutan ungu penuh pesona pun dapat dijadikan warna utama pada ruang keluarga minimalis, kesan yang dimunculkan modern serta mengesankan.

Warna utama ungu pada dinding membuat desain minimalis terlihat lebih cantik. Kesan kaku dan monoton pun tak lagi identik dengan ruangan bergaya minimalis. Cipratan ungu pada tiga bagian dinding dipadu warna putih untuk satu dinding sisanya. Hmmm…memberi kesan yang nyaman serta membuat betah.

alt

Permainan ungu dan putih dapat kembali diterapkan pada elemen pengisi ruang. Sofa panjang berwarna putihpolosbersih dengan desain persegitampak serasi disandingkan bersamabantal-bantal warna ungu serta karpet yang dihamparkan pada lantai tepat di depan sofa. Ya, pesona ruang keluarga minimalis warnaungu semakin menguat dengan adanya karakter putihpada ruangan. Menambah kesan mewah modern yang nyaman.

Untuk meja dan rak display serta pajangan yang menjadi pemanis di ruang keluarga dapat Anda pilih warna putih. Jangan lupa letakkan tanaman dengan bunga-bunga segar di sudut ruangan agar suasana terasa lebih lunak. Jadi, ruangan dengan desain minimalis tak lagi terlihat monoton yang bisa membuat penghuni merasa bosan.

Desain ruang keluarga modern minimalis dengan balutan ungu dapat Anda coba terapkan di rumah Anda. Dengan begitu, saat kebersamaan dan berbagi bersama terasa lebih menyenangkan. selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh