CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap “Hidup” Di Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Oranye

Warna oranye memberikan kesan yang lebih hidup pada ruang keluarga yang didesain menggunakan tema minimalis. Oranye akan meredam nuansa kaku dari gaya minimalis, berikut inspirasi ruang keluarga minimalis dengan balutan oranye.

Dinding dicat warna oranye sebagai warna utama untuk membalut ruang keluarga berdesain minimalis. Ya, interior dengan gaya minimalis tak harus menggunakan paduan warna putih atau abu-abu. Karena, lewat aplikasi warna yang lebih cerah, nuansa minimalis akan terlihat menarik serta semakin modern. menerapkan warna oranye pada ruang keluarga minimalis dapat dijadikan warna yang dominan.

alt

Agar tidak memberikan kesan oranye yang berlebihan dan kurang nyaman ditambahkan warna netral putih, abu-abu, atau coklat. Oranye pada dinding bisa dibalutkan keseluruh bidang, dapat pula menggunakan oranye disatu sisi dinding, sedangkan dinding lainnya bisa diaplikasikan warna putih. Hal tersebut akan membuat ruang keluarga minimalis tampak lebih mencuri perhatian.

Sebuah sofa panjang berwarna oranye dengan desain polos di tengah ruang keluarga, akan menambah kesan ruangan yang atraktif namun tetap simpel sesuai tema yang diusung. Ditambah dengan rak display, karpet, dan kap lampu warna abu-abu, hmmm…ruang keluarga pun terkesan nyaman. Untuk lantai sebaiknya pilih warna coklat muda lewat pemakaian jenis lantai parket.

Secara psikologi, warna oranye merupakan warna hangat yang mampu memberi kesan atraktif, tampil mencuri perhatian, dan mengakrabkan. Pas jika diterapkan pada ruangan yang termasuk living room. Warna ini dapat diaplikasikan pada desain minimalis untuk menghindari kesan kaku serta monoton. Sehingga, ruangan tetap tampil chic dan menyenangkan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh