CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Dengan Cipratan Kuning “Hidupkan” Nuansa Minimalis

Tema minimalis dengan paduan warna abu-abu kuning memberi kesan cerah ceria, elegan, dan kedalaman pada ruang keluarga. Selain itu, ruang keluarga juga terlihat lebih mencuri perhatian dan memunculkan nuansa ruangan yang menyenangkan.

Sofa berwarna abu-abu dengan desain polos simpel berpadu dengan karpet berwarna senada dan meja persegi abu-abu tua, menciptakan kesan mendalam serta elegan pada ruang keluarga. Paduan warna tersebut juga dapat membuat ruang keluarga menjadi tempat yang tenang dan menentramkan bagi penghuni saat beraktivitas di dalamnya.

alt

Balutan abu-abu juga berlaku untuk bagian lantai, meja sudut, dan kap lampu. Warna ini dijadikan pilihan untuk menciptakan tema ruang keluarga minimalis yang sederhana namun elegan. Dengan cipratan warna kuning pada satu sisi dinding, ruang keluarga minimalis dengan warna utama abu-abu pun tampil “hidup”. Sehingga, kesan yang monoton dapat diredam, ruang keluarga tetap terkesan hangat, ceria, dan araktif.

Untuk bagian dinding sisanya dapat dibingkai menggunakan paduan warna abu-abu terang. Letakkan juga tanaman dalam pot di sudut ruangan untuk memberi kesan kesegaran yang menambah suasana nyaman bagi Anda keluarga. Tentu saja hal tersebut juga membuat Anda merasa senang ketika menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ruang keluarga minimalis yang nyaman dan menyenangkan akan Anda rasakan dengan permainan warna tersebut. Jadi, desain minimalis tak selamanya selalu identik dengan penggunaan warna-warna netral abu-abu atau putih saja. Dengan menambahkan warna cerah seperti kuning, suasana pun terlihat lebih memikat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh