CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Dengan Paduan Coklat Terlihat Lebih Teduh

Warna coklat tak hanya tampil elegan dan hangat tetapi juga memberi keteduhan saat dipalikasikan pada sebuah ruangan. Warna coklat bisa dijadikan pilihan tepat untuk mendesain ruang keluarga, tak masalah jika ruang keluarga bertema minimalis. 

Ya, berbicara tentang nuansa elegan yang mengakrabkan, warna coklat pilihannya. Untuk ruang keluarga minimalis Anda bisa gunakan paduan warna coklat. Karena tak harus selalu mengaplikasikan warna abu-abu atau putih. Dengan warna lain misalnya coklat, desain minimalis akan terlihat lebih hangat dan modern.  

alt

Pada ruang keluarga, letakkan dua sofa dengan satu sisi sofa memanjang berwarna coklat tua. Sofa berwarna ini tampak selaras dengan pilihan dinding warna coklat lebih muda. Untuk meredam kesan berat, beri sentuhan aksen warna putih. Sehingga, ruang keluarga tetap terlihat ringan dan nyaman bagi penghuni.

Lantai keramik dan pilihan aksesori bantal-bantal serta hiasan dinding didominasi warna putih. membuat ruang keluarga terkesan segar. Elemen pengisi ruang yaitu hiasan dinding, sofa coklat tua berpadu bantal-bantal warna putih menjadi fokus dari ruangan ini. Desain ruang keluarga minimalis lebih pun enak dipandang.  

Menambahkan kesan yang segar pada ruang keluarga, letakkan tanaman hijau dalam pot di sudut ruang. Kombinasi yang menarik antara dominasi coklat dan paduan putih pada ruangan. Membuatnya terlihat teduh dan segar.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh