CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Penuh Pesona Dengan Paduan Ungu

Nuansa ungu pada ruang keluarga minimalis terlihat lebih modern. Selain itu, Balutan ungu penuh elegansi. Pilihan warna yang tepat dijadikan inspirasi untuk menciptakan desain ruang keluarga minimalis yang menarik.

Cat dinding ruang keluarga minimalis dengan aplikasi warna ungu. Ungu bisa digunakan sebagai warna utama pada seluruh dinding. Dapat pula diterapkan sebagai aksen yang berpadu warna putih. Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat penuh pesona . Menciptakan kesan elegan yang enak dipandang serta nyaman.

alt

Terapkan permainan kombinasi warna ungu dan putih di dinding. satu bidang dinding balut menggunakan warna ungu, sedangkan sisanya aplikasikan warna putih. Sofa putih dilengkapi bantal-bantal warna ungu,  rak display, dan meja sudut warna putih, hiasan dinding serta buanga-bunga warna ungu semakin menguatkan karakter penuh pesona.

Desain ruang keluarga minimalis kian terkesan nyaman dengan aplikasi warna coklat pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Hmmm…suasana ruangan pun membuat Anda dan keluarga merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Gaya minimalis tak lagi kaku justru memberi sentuhan yang menyenangkan.    

Ungu merupakan warna yang anggun, penuh pesona, dan memberi kesan mewah. Tepat jika dijadikan warna aksen untuk memberi sentuhan indah pada ruang keluarga minimalis. Ingat, jangan menggunakan banyak perabot pada ruangan bergaya minimalis untuk menghindari ruang terlihat ramai dan rumit.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh