CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hidupkan Ruang Keluarga Minimalis Dengan Paduan Putih Merah

Ruang keluarga dengan gaya minimalis akan terlihat lebih modern serta memikat dengan paduan kombinasi putih dan merah. Nuansa minimalis yang identik kaku akan terlihat lebih “hidup” dan pastinya menyenangkan.

Sandingkan warna utama putih dengan merah sebagai aksen. Sofa panjang polos dengan desain persegi khas nuansa minimalis diletakkan tepat di sisi dinding putih. Wow, tampilan indah yang mencuri perhatian pun tercipta lewat permainan warna tersebut. Gaya minimalis tak lagi tampil kaku atau monoton, saat menikmati kebersamaan terasa menyenangkan.

alt

Pada lantai dan plafond kembali terapkan warna putih. Kesan ruangan yang rapi, bersih, dan lapang akan membuat penghuni merasa betah. Hamparan karpet warna abu-abu dan standing lamp abu-abu tua menambah nuansa ruangan yang nyaman. Untuk warna merah tak masalah jika dihadirkan hanya pada sofa, karena dalam komposisi lebih sedikit, merah akan tetap membuat ruang keluarga terlihat menakjubkan.

Untuk rak display, meja sudut, dan coffee table pilih warna putih. Pastikan Anda memilih furnitur yang simpel dan jangan memasukkan banyak ornamen ruangan karena hal tersebut akan membuat ruang keluarga terlihat rumit, tentunya akan meredam tema minimalis yang ingin Anda munculkan. Nuansa minimalis juga tak memakai furnitur yang terlalu banyak detil.

Anda dapat mencoba terapkan gaya minimalis dengan paduan putih merah pada ruang keluarga di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh