CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Apik Lewat Paduan Abu-Abu Kuning

Warna utama abu-abu dengan aksen warna kuning terlihat apik. Kombinasi warna yang pas dijadikan ide untuk menciptakan nuansa ruangan yang menarik pada desain bergaya minimalis. Anda bisa mencoba terapkan di ruang keluarga.

Aksen kuning lewat keberadaan sofa panjang yang diletakkan tepat di sisi dinding abu-abu terlihat begitu memikat. Kesan yang dimunculkan juga memberi sentuhan keindahan. Kombinasi warna kontras yang harmonis tampak akrab dan membuat suasana ruang keluarga tetap hangat. Selain itu, permainan warna-warna tersebut juga dapat menciptakan kesan ruang keluarga minimalis modern yang menarik.

alt

Balutan abu-abu pada dinding berpadu lantai dan plafond berwarna putih menjadikan ruang keluarga terlihat simpel, rapi, dan memberi kesan yang luas. Desain minimalis dengan warna utama netral sangat tepat untuk ruang keluarga yang memiliki ukuran sempit. Sehingga terlihat lapang yang membuat penghuni merasa leluasa.

Menambahkan warna coklat lewat keberadaan karpet serta coffee table berdesain garis-garis simpel berbentuk persegi dan bantal-bantal bercorak senada, akan membuat ruang keluarga kian terlihat elegan dan juga menambah nuansa hangatnya kebersamaan dengan keluarga tercinta. Penggunaanaksen warna cerah seperti kuning pada ruangan berdesain minimalis dengan warna dominan abu-abu menjadi pilihan tepat agar suasana tak terlihat kaku.

Selain membuat suasana terasa lebih hidup dan mencuri perhatian, warna kuning juga dapat memunculkan kesan gembira. Ingin menciptakan desain minimalis yang menyenangkan di ruang keluarga? paduan abu-abu kuning dapat dijadikan inspirasi.

Add comment


Security code
Refresh