CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Tropis Nyaman Di Ruang Keluarga

Tema tropis merupakan gaya desain yang pas diterapkan pada rumah-rumah seperti yang ada di Indonesia. Ya, arsitektur yang satu ini dapat dijadikan inspirasi untuk menciptakan suasana nyaman pada hunian di daerah tropis.

Gaya ini dapat Anda coba terapkan misalnya pada ruang keluarga. Anda bisa bermain bentuk dan warna untuk memunculkan nuansa tropis yang nyaman sekaligus menarik. Buat bukaan lebar pada jendela yang mampu meredam panas. Pada dinding dapat diberi finishing warna yang cerah namun tidak menyilaukan. Menggunakan warna oranye tua tak masalah sebagai warna dasar ruang keluarga tropis di rumah Anda.

alt

Elemen pengisi bisa dipilih warna cerah namun teduh seperti putih untuk kursi-kursi. Atau menggunakan warna krem yang terbuat dari material rotan beranyam pada pot tanaman. Untuk memperkuat nuansa tropis, pada aksesoris Anda dapat padukan warna krem untuk kap lampu atau warna coklat sebagai bingkai lukisan yang ditempel di dinding.

Pada bukaan dindingnya dapat Anda berikan kisi-kisi berupa jalusi yang berguna menangkal sinar matahari masuk namun masih memungkinkan aliran udara masuk ke dalam ruangan. Cobalah untuk menghadirkan tema tropis pada interior ruang keluargaagar suasana terasa nyaman, santai, dan sejuk. Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna alami untuk menata ruang keluargabergaya tropis di rumah Anda.

Gaya interior tropis khas dengan konsep yang mengutamakan kesan yang mampu mengimbangi kondisi iklim di daerah tropis.

Add comment


Security code
Refresh