CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Warna Pilihan Untuk Desain Tropis

Warna hijau bisa dijadikan pilihan sebagai ide untuk mendesain ruang keluarga dengan gaya tropis. Hijau memberi sentuhan kesegaran yang alami. Kombinasikan dengan warna coklat, ruang keluarga tropis pun semakin terkesan ramah lingkungan dan nyaman.

Pilih warna hijau muda dan gunakan untuk membalut dinding ruang keluarga. Paduan warna hijau tersebut berlaku sebagai warna utama yang membawa atmosfer kesejukan sehingga interior hunian di daerah tropis tak akan terasa panas. Warna hijau juga bisa dihadirkan lewat keberadaan tanaman dalam pot di sudut ruangan.

alt

Sofa dan arm chair dari rotan beranyam dengan dudukan dan sandaran warna putih. Serta meja sudut dari material yang sama akan memperkuat nuansa tropis yang natural di ruang keluarga. Tambahkan aksesoris bantal-bantal warna coklat dengan motif tanaman. Untuk lantai, sebaiknya gunakan jenis lantai parket warna coklat muda.

Selain lewat permainan warna, untuk membuat keluarga dengan konsep tropis, Anda juga bisa bermain menggunakan bentuk khas desain ini. Seperti bentuk jendela yang memilih bukaan lebar. Atau bisa juga dengan memberi kisi-kisi pada bukaan dinding untuk menghalau sinar matahari langsung namun tetap memperlancar pergantian udara di ruangan.

Aplikasi warna-warna cerah yang bernuansa alami menjadi salah satu ciri dari desain interior tropis. Ya, gaya tropis adalah sebuah seni arsitektur yang didesain ramah lingkungan dan sesuai dengan kondisi iklim yang ada di daerah tropis.

Add comment


Security code
Refresh